This post is also available in: English 简体中文 (Chinese (Simplified))

Panduan untuk Mengamankan Alamat Bisnis Anda di Indonesia

Apakah Anda akan memulai bisnis di Indonesia? Maka Anda perlu layanan pendaftaran alamat yang kami miliki.

Di 3E Accounting, Layanan Alamat Perusahaan / Alamat Kantor Virtual / Alamat Terdaftar di Indonesia adalah solusi untuk bisa mendaftarkan perusahaan Anda. Jika Anda belum memiliki premis, maka inilah jawabannya, karena Anda pasti akan membutuhkan alamat surat menyurat  untuk pendaftaran perusahaan Anda.

Layanan Pendaftaran Alamat di Indonesia

 

Apakah Saya Membutuhkan Alamat Bisnis?

Ya, itu adalah salah satu syarat mutlak bagi setiap perusahaan yang ada di Indonesia. Untuk bisa beroperasi di negara ini secara legal, Anda memerlukan alamat bisnis yang tepat. Anda memerlukan sebuah alamat, namun alamat tersebut tidak harus berada di tempat di mana bisnis Anda dijalankan.

Lalu mengapa Anda membutuhkan alamat bisnis? Tujuan dari alamat bisnis di Indonesia adalah untuk alasan-alasan berikut ini:

  • Memungkinkan Anda untuk membuka rekening bank perusahaan
  • Sarana komunikasi forma
  • Agar Anda bisa mendaftarkan bisnis di internet
  • Cara agar Anda bisa menerima faktur, pembayaran, dan tagihan
  • Agar bisnis Anda memiliki domain untuk situs web perusahaan
  • Agar Anda bisa mendaftarkan izin dan lisensi
  • Setiap tindak lanjut masalah kepatuhan akan diarahkan ke sini..

Seperti negara-negara lainnya, Indonesia tidak mengizinkan alamat tempat tinggal digunakan untuk bisnis Anda.

 

Apakah Saya Bisa Mengganti Alamat?

Ya, Anda memiliki opsi untuk mengganti alamat bisnis Anda nanti. Layanan alamat terdaftar kami di Indonesia juga bisa menjadi pilihan jika Anda belum memiliki tempat yang pasti. Untuk mengubah alamat Anda di Indonesia, Anda memiliki dua opsi:

  • Ubah ke distrik lain
  • Ubah lokasi dalam distrik yang sama.

Untuk pindah ke distrik yang masih sama, harus dilengkapi dengan surat keterangan domisili. Waktu pemrosesan untuk pergantian alamat juga tergantung pada opsi yang Anda pilih. Jika Anda memilih untuk tetap berada distrik yang sama, perlu waktu setidaknya satu bulan sebelum perubahan dinyatakan efektif. Distrik lain bisa memakan waktu kurang lebih sampai dua bulan. Semua dokumen juga harus direvisi ke alamat baru Anda.

 

Bagaimana dengan Opsi Kantor Virtual?

Jika Anda tidak menginginkan kantor bisnis fisik, Anda bisa memilih untuk menggunakan kantor virtual. Aktivitas bisnis Anda juga bisa tetap dilakukan di tempat lain. Pemerintah DKI Jakarta juga mengizinkan penggunaan kantor virtual jika Anda memiliki dokumen resmi dan lisensi yang tepat dan bisa diperlihatkan.

 

Siap untuk Mendaftar? Hubungi Kami Hari Ini

Apakah Anda siap untuk memulai bisnis di Indonesia? Maka Anda perlu bantuan kami. Memulai bisnis di luar negeri bisa menjadi sebuah tantangan ketika Anda tidak bisa berada di negara tersebut. Mengapa tidak memilih hal paling aman dan biarkan kami menangani pendaftaran alamat kantor untuk Anda?

Untuk informasi lebih lanjut soal layanan pendaftaran alamat di Indonesia dan harga paket kami, hubungi tim 3E Accounting hari ini.

Layanan Pendaftaran Alamat di Indonesia