Mengapa Anda Memerlukan Layanan Sekretaris Perusahaan?
Ini adalah alasan mengapa Anda harus menyewa jasa sekretaris perusahaan:
Untuk Menjalankan Tugas Penting Sehari-hari
Dalam dunia bisnis yang penuh dengan tantangan, perusahaan harus memiliki seseorang yang berdedikasi untuk mengurus tugas kesekretariatan. Layanan kesekretariatan bisa membantu Anda dengan berbagai cara, termasuk:
- Manajemen Kepatuhan Perusahaan
- Mempertahankan dan menjaga daftar wajib perusahaan
- Menetapkan Tata Kelola Perusahaan
- Menyiapkan dokumen yang diperlukan untuk Rapat Umum Tahunan Pemegang Saham dan Direksi (BOD)
- Memberikan nasihat tentang hal-hal yang berkaitan dengan kesekretariatan /undang-undang / kepatuhan / akuntansi / pajak.
- Menyusun dan menyampaikan Laporan Kegiatan Investasi triwulanan
- Mengelola dokumen untuk berbagai tugas, termasuk membuka rekening bank dan lainnya.
Daftarnya akan terus bertambah. Seperti yang Anda bisa lihat, sekretaris sangatlah penting, mereka membuat perusahaan bisa terus berfungsi. Anda juga harus mempekerjakan individu yang terampil.
Untuk Menghemat Biaya
Dengan layanan sekretaris perusahaan, Anda bisa memanfaatkan keahlian dan pengalaman profesional berkualifikasi tinggi tanpa harus menyewa dan melatih sekretaris internal perusahaan. Dengan kata lain, Anda tak perlu mengeluarkan uang untuk gaji maupun tunjangan.
Cara lain agar layanan kesekretariatan dapat membantu Anda adalah dengan memungkinkan Anda fleksibel dalam membayar. Jika Anda adalah perusahaan yang lebih kecil dan tidak memiliki banyak tugas kesekretariatan, Anda hanya perlu membayar untuk layanan yang Anda ambil. Oleh karena itu, Anda menghemat banyak uang yang dapat Anda gunakan untuk tujuan bisnis lainnya.
Untuk membuat Anda Lebih Yakin
Anda bisa merasa tenang karena layanan profesional kesekretariatan Anda menangani semua masalah legalitas dan kepatuhan. Anda bisa merasa yakin bahwa setiap masalah akan dicatat dan diatur dengan sempurna, hal itu memungkinkan perusahaan berjalan dengan lancar.
Dengan layanan sekretaris perusahaan di sisi Anda, maka tidak akan ada masalah hukum. Oleh karena itu, Anda dapat melupakan biaya tambahan, penalti, dan tuntutan yang mungkin terjadi karena kurangnya pengalaman. Selain itu, Anda akan memaksimalkan tugas kesekretariatan karena Anda akan dapat bekerja secara profesional, dan ini akan segera tercermin dalam pertumbuhan perusahaan Anda.
Untuk Pengetahuan dan Pertumbuhan
Layanan kesekretariatan seperti 3E Accounting menawarkan saran untuk masalah kepatuhan dan peningkatan fungsi perusahaan. Selain itu, kami juga bisa membantu dalam hal akuntansi, SDM, dan fungsi bisnis lainnya, semua bisa memberikan perspektif baru dalam menjalankan dan mengembangkan bisnis Anda.
Tugas sekretaris umumnya sangat kolaboratif. Terkadang kami bekerja di dalam sebuah tim, contohnya, untuk merencanakan pertemuan. Kerjasama ini sangat berguna bagi para pemula dan UKM yang tengah berkembang, mereka juga bisa mengetahui bagaimana tugas kesekretariatan seharusnya dilakukan.
