This post is also available in:
English
简体中文 (Chinese (Simplified))
Pahami Persyaratan Pengaturan Yurisdiksi Sebelum Melanjutkan Pendirian Perusahaan di Siprus
Siprus memiliki struktur ekonomi yang sederhana dan tidak kompleks sehingga cocok bagi penduduk dan warga asing untuk memulai bisnis. Negara ini memiliki ekonomi yang stabil yang menarik banyak investor dari seluruh dunia. Sistem perundang-undangan dan perpajakan membawa pengaturan yang tepat bagi pelaku bisnis yang ingin mendirikan Kemitraan, Perseroan Terbatas, dan Anak Perusahaan. Sekarang tentukan jenis perusahaan anda di Siprus dan layanan 3E Accounting akan ada di samping anda untuk memproses pendaftaran dan memandu anda melalui undang-undang.
Dokumen yang Diperlukan untuk Pendirian Perusahaan di Siprus
Anda akan mengirimkan dokumen-dokumen berikut sebagai bagian dari proses pendaftaran
- Paspor pemegang saham yang disahkan oleh pemerintah.
- Mendaftarkan dan mendapatkan persetujuan atas nama perusahaan yang dikumpulkan dari Trade Register
- Anggaran dasar dan memorandum.
- Data pribadi yang diperlukan tentang direktur perusahaan.
- Surat pernyataan setoran modal yang dibuat oleh direksi di bank.
- Dokumen perjanjian sewa properti yang digunakan untuk mengklaim alamat bisnis perusahaan di Siprus.
Ini mungkin terlihat seperti proses yang rumit. Sekarang dengan layanan 3E Accounting prosesnya akan menjadi sederhana dan Manajer kami membantu mengatur dokumen-dokumen ini selanjutnya. Kami mengikuti format dan urutan yang tepat yang diharapkan oleh administrasi. Mengetahui prosedurnya, kami dengan hati-hati menyusun anggaran dasar sedemikian rupa sehingga paling sesuai dengan kebijakan untuk perusahaan yang didirikan di Siprus. Dokumen yang dikirimkan dari pihak kami akan meningkatkan proses, dan anda tidak perlu mencari notaris setempat karena akan kami urus. Kami mendukung dan menjaga proses ini transparan agar anda mengerti.
Pemrosesan Dokumen
- Pekerjaan pertama dan terpenting dalam memproses dokumen adalah memilih nama perusahaan. Kantor pendaftaran Perdagangan Siprus harus menyetujui nama yang memverifikasi bahwa tidak ada salinan merek atau perusahaan apa pun
- Manajer 3E Accounting kami memiliki jaringan besar yang akan membantu dalam proses penandatanganan notaris dan dokumen hukum lainnya seperti yang diminta oleh administrasi. Ini mungkin merupakan proses yang memakan waktu jika anda mengajukan secara individual untuk salah satu notaris di sektor publik.
- Setelah semua dokumen terkumpul, langkah selanjutnya adalah Trade Register akan memverifikasi dokumen dengan cermat.
- Setelah proses selesai, langkah terakhir adalah pendaftaran pajak.
Waktu yang Dibutuhkan untuk Proses
Anda harus memahami bahwa administrasi mengambil keputusan akhir untuk memasukkan sebuah perusahaan di Siprus. Jika dibandingkan dengan negara lain, Siprus cukup fleksibel dengan proses pendaftaran. Banyak perusahaan ingin berinvestasi dan memperluas bisnis mereka di luar negeri. Dalam kasus seperti itu, anda mungkin memiliki sumber daya yang terbatas dan berada di bawah tekanan keuangan yang membuat proses kepatuhan ini menjadi sulit. Dengan tim ahli kami, semua proses ini dikendalikan dan dipelihara secara digital; maka anda dapat melacaknya kapanpun anda mau. Kami memiliki proses feedback setelah mengajukan persyaratan kepatuhan; oleh karena itu, klien kami puas dengan layanan kami.
Hubungi 3E Accounting untuk perusahaan yang didirikan di Siprus. Layanan kami terjangkau untuk pemula dan juga orang-orang yang ingin membuka cabang di Siprus. Kami membantu anda untuk membangun bisnis anda dan menjalankannya dengan sukses.